Selasa, 10 November 2015

Obat Herbal Kanker Otak Ampuh dan Aman

Menghadirkan solusi terbaik dan terdepan yakni obat herbal kanker otak ampuh dan aman K-Muricata dan Amazon Plus. Paket terapi pengobatan alami ini terbukti sangat cepat, aman serta tanpa menimbulkan efek samping negatif karena tidak menggunakan zat kimia sama sekali.

Perlu digarisbawahi adalah tidak ada satupun herbal yang mampu untuk mengatasi penyakit kanker otak tanpa didukung dengan beragam herbal lainnya. Hal ini dikarenakan keterbatasan khasiat masing-masing produk obat herbal, sehingga diperlukan perpaduan herbal untuk menumpas kanker otak dan memulihkan kondisi dan kesehatan pasien. Termasuk mengembalikan kesehatan dan fungsi serta meningkatkan kinerja bagian otak yang terserang kanker.

Pengertian Kanker Otak

penyakit kanker otak

Kanker otak adalah salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya bahkan dapat menyebabkan kematian. Jenis kanker yang satu ini akan menyerang otak bagian luar, tepatnya pada tiga bagian lapis selaput otak dan bagian belakang tulang tengkorak.

Tidak perduli apakah sel yang berkembang apakah termasuk tumor jinak atau kanker ganas, tetap saja akan membahayakan karena vitalnya organ otak bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Apalagi sel kanker atau tumor dapat saja merusak dan mengganggu fungsi serta struktur saraf pusat yang terletak tepat di dalam rongga tengkorak.

Dengan adanya massa / tumor tentu saja akan menekan jaringan otak. Inilah yang menyebabkan gejala utama pada penyakit kanker otak adalah sering merasakan sakit kepala ataupun pusing yang sangat terasa.

Penyebab Penyakit Kanker Otak yang Harus Anda Ketahui
Sampai saat ini masih menjadi perdebatan yang hangat mengenai masalah apa yang menyebabkan penyakit kanker otak. Banyak ahli yang menyatakan bahwa tidak dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab penyakit ini.

Namun karena pentingnya mengetahui faktor penyebab penyakit untuk dipakai dalam mencari metode pengobatan kanker otak yang tepat akhirnya para ahli menarik kesimpulan dan membagi faktor penyebab kanker otak menjadi 2 faktor, yakni:
  1. Faktor dari dalam. Merupakan faktor yang tidak bisa dikendalikan seperti genetika. Apabila ada salah satu sanak saudara anda yang punya riwayat menderita kanker otak, maka juga anda juga memiliki kemungkinan untuk mengidap kanker otak. Hal lain adalah akibat pernah mengalami benturan kepala sebagai penyebab tumbuhnya jaringan abnormal pada otak yang pada akhirnya bisa berkembang menjadi kanker otak.
  2. Faktor dari luar. Merupakan segala faktor yang berasal dari gaya hidup dan lingkungan sekitar. Seperti: makanan, asap roko, polusi, radiasi dan pengunaan bahan-bahan karsiogenik serta bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh.
Gejala Penyakit Kanker Otak yang Harus di Waspadai
  • sakit kepala yang disertai dengan mual dan muntah-muntah
  • menurunnya daya penglihatan
  • perubahan emosional
  • kesulitan berkata-kata
  • gangguan pada pendengaran
  • gangguan keseimbangan tubuh
  • gangguan pada sistem saraf
  • kejang-kejang
Gejala-gejala di atas bisa menjadi suatu pertanda, namun untuk memastikan pastinya Anda tetap harus memeriksakan diri ke dokter spesialis atau rumah sakit.

Obat Herbal Kanker Otak yang Ampuh, Alami dan Aman untuk Dikonsumsi

obat herbal kanker otak

Memperkenalkan Obat Kanker Otak Herbal Amazon Plus yang merupakan minuman kesehatan kelas wahid yang memadukan bahan-bahan alami terbaik dari alam sehingga sangat ampuh dan aman untuk dikonsumsi setiap penderita kanker otak. Salah satu kandungan yang sangat luar biasa di dalam obat herbal ini yaitu ekstrak kulit manggis dan zaitun hydroxytirosol, dimana kulit manggis mengandung senyawa antioksidan terbaik “xanthone” sedangkan zaitun hydroxytirosol merupakan antioksidan terbaik di dunia untuk saat ini dalam hal menumpas berbagai jenis penyakit kanker.

Selain mengobati kanker otak, obat herbal Amazon Plus juga berfungsi untuk memperbaiki setiap sel tubuh yang telah rusak akibat pengobatan yang Anda lakukan sebelumnya dan akibat dari kanker yang menggerogoti tubuh. Obat herbal kanker otak ini akan mengembalikan kesehatan tubuh Anda secara sempurna.

Khasiat kulit manggis yang mengandung senyawa xanthone, meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Saat ini tercatat lebih dari 73 senyawa turunan xanthone di dalam kulit manggis.

Dimana senyawa ini masing-masing memiliki khasiat sendiri, termauk sebagai antioksidan dan antikanker. Senyawa ajaib ini telah banyak membantu menyembuhkan segala jenis kanker diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker otak, kanker hati, kanker usus, dan kanker darah / leukemia. Hal ini karena sifat esensial dari Ekstrak kulit manggis yakni sebagai antiproliferasi sehinga akan menghambat pertumbuhan sel kanker otak.

Lalu ada zaitun hydroxytirosol yang akan mengembalikan dan meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak secara bertahap. Jadi selain kanker yang musnah, tubuh Anda juga akan dibuat seperti terlahir baru, yakni lebih segar, bugar dan bertenaga serta lebih sehat dari sebelumnya

Obat Herbal Kanker Otak dari Daun Sirsak dan Keladi Tikus

obat kanker otak herbal
Untuk menumpas penyakit kanker otak dengan lebih cepat dan tuntas maka Anda dapat menggabungkan Amazon Plus dengan obat herbal kanker otak K-Muricata. Teh herbal dengan cita rasa unik ini merupakan teh yang menggabungkan khasiat daun sirsak dan keladi tikus, dimana kedua tanaman ini merupakan salah satu herbal yang benar-benar spesifik untuk menumpas berbagai jenis penyakit kanker, termasuk kanker otak.

Yang pertama adalah kandungan ekstrak keladi tikus membawa senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang berfungsi untuk menghambat serta menghentikan laju pertumbuhan sel-sel kanker otak. Selain itu senyawa aktif ini akan meningkatkan kekebalan tubuh pasien dan mencegah munculnya sel-sel kanker otak baru.

Selanjutnya adalah khasiat daun sirsak yang ternyata memiliki kemampuan 1000 kali lebih kuat untuk mengobati kanker otak dibandingkan dengan metode pengobatan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan oleh national cancer institute pada 1976. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif bernama acetogenins yang hanya ada di dalam tanaman daun sirsak.

Perpaduan antara kedua herbal penumpas kanker inilah yang menjadikan obat herbal kanker otak K-Muricata sebagai solusi terdepan dan terbaru juga menjadi tumpuan kesembuhan para penderita kanker di Indonesia.

Akhir kata, kanker otak memang sangat menakutkan namun bukan berarti tidak ada jalan untuk mengobatinya, mungkin saja melalui artikel ini merupakan salah satu jalan kesembuhan bagi Anda dengan menggunakan kedua obat herbal kanker otak ampuh dan aman ini.

Referensi Informasi : http://www.diherbal.org/obat-herbal-ampuh-untuk-kanker-otak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar