Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis Terpercaya

Xamthone Nature Merupakan Obat Herbal Sakit Hepatitis Terpercaya

Arti dari Hepatitis B
Hepatitis yakni infeksi yang terjadi di bagian hati karena kimia. Hepatitis pada umunya disebabkan karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misal demam kuning. Faktor Hepatitis non-virus yang utama yakni alkohol  dan obat-obatan. Apabila didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi parah & sangat berbahaya bisa saja sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Herbal Sakit Hepatitis B merupakan solusi dari seluruh kendala ini, dengan rasanya yang nikmat & memberikan penyembuhan bagi penderita tanpa adanya efek samping  yang ditimbulkan  dari  Obat Hepatitis ini.

Obat Penyakit Penyakit Hepatitis Alami

Xamthone Plus terbuat dari seratus % bahan-bahan alami dengan kandungan kulit buah manggis, buah bunga rosella, buah apel, anggur, & madu digunakan sebagai bahan pengawet alami. Penelitian para ahli telah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis terdapat suatu senyawa yang dikenal dengan xanthones yang mempunyai super antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal radikal bebas, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan melalui produk darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sekitar delapan puluh persen masala penyakit hepatitis ini karna transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersamaan. Jarang terjadinya penularan melalui hubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Sakit Hepatitis Alami

Nama : Siti Masrifah
Asal : Palangkaraya
Umur: 56 tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Sakit: Hepatitis B
saya menderita penyakit Hepatitis C sudah dua tahun lalu, berbagai jenis obat sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Hepatitis B  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis B Xamthone Nature sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi har dan malam sesudah makan, sebanyak tiga puluh mili. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis saya perlahan-lahan mulai kearah kesembuhan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan 30 ml sehari dikonsumsi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar